Disini kita akan membahas seputar update - update game terbaru

Durango : Wild Lands Akan Segera Dapatkan Versi Rilis Resminya

Setelah mengumumkan melalui akun Facebook mereka bahwa masa open beta dari game ini akan berakhir pada tanggal 19 Januari 2018, Nexon selaku pengembang mengumumkan bahwa game yang berhasil mengumpulkan fans sebanyak 150.000 orang, pada masa ujicobanya itu akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2018 di Korea Selatan. Sedangkan untuk versi globalnya, sang pengembang memberikan kepastian bahwa Durango : Wild Lands akan dirilis pada tahun ini juga.


Game yang dikerjakan selama 5 setengah tahun ini berhasil menarik perhatian pemain yang tersebar di 152 negara, dan memilik unduhan 2.800.000 pada versi open beta. Nexon berharap dengan pencapain tersebut, Durango : Wild Lands mampu bertahan hingga 10 tahun kedepan. Sebagai game mobile dengan genre sandbox MMORPG, game ini memiliki banyak kemungkinan yang dapat menghibur para pemainnya. Fitur seperti, berburu dinosaurus, mempelajari berbagai macam skill, hingga petermpuran antar klan, diharapakan mampu menghubungan pemain dari seluruh dunia memalui sebuah game.

Sang pengembang menyebutkan bahwa data yang ada pada saat open beta akan di reset saat game ini resmi dirilis. Durango : Wild Lands sendiri adalah game yang akan membawa mu ke dalam zaman prasejarah dimana para dinosaurus masih eksis, sehingga kamu diwajibkan berbaur dan bersosialisasi dengan pemain lain untuk bisa bertahan hidup.

Share:

Share It

Follow Us

Instagram

Visitor